Home

Fondasi keluarga sakinah


    Perselisihan dan perceraian merupakan salah satu faktor yang paling berpengaruh terhadap menurunnya kualitas generasi muda di masa yang akan datang. Suasana keluarga yang tidak harmonis yang timbul karena perselisihan rumah tangga tentu akan sangat mengganggu kondisi psikologis seluruh anggota keluarga. Situasi tersebut akan cenderung memburuk karena perselisihan dan perceraian sering diiringi dengan kekerasan fisik maupun psikis, kekerasan dalam rumah tangga ini berpotensi menjadi sumber permasalahan sosial dikemudian hari.

   Berdasarkan pengamatan di atas maka sangat dibutuhkan bimbingan kesiapan calon pengantin dengan keberhasilan membangun rumah tangga sakinah, mawaddah dan rahmah.kesiapan calon pengantin sangat menjadi faktor utama yang akan menentukan sebuah rumah tangga sukses menggapai tujuan mulianya. Oleh karena itu diharapkan bagi calon pengantin agar dapatnya dapat mengikuti bimbingan pembelajaran tentang pemahaman dan pengetahuan dalam mengelola rumah tangga.

   Dengan adanya bimbingan terkait hal tersebut diharapkan dapat memperkecil angka perceraian yang terus meningkat hampir diseluruh wilayah indonesia.

No comments:

Pemanggilan test wawancara bagi peserta yang lolos seleksi administrasi rekrutmen kpps desa randuagung

 Panitia seleksi rekrutmen kpps telah mengeluarkanPengumuman hasil seleksi administrasi rekrutmen calon kpps, dan bagi peserta yang lolos ta...